Kesan dan Pesan selama di SMPN 1 Panumbangan

      Merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena saya bisa menjadi bagian di sekolah favorit dikota saya, yaitu SMP Negeri 1 Panumbangan. Terlebih lagi ketika saya masuk kelas 7B yang menjadi kelas 'unggulan' pada saat itu.
      Bersekolah di SMPN 1 Panumbangan sangatlah menyenangkan, karena selain fasilitasnya yang memadai, guru-gurunyapun baik hati, dan baik pula dalam menyampaikan materi, sehingga mudah untuk dipahami.
      Banyak hal menarik yang saya alami, seperti pada saat kenaikan kelas pihak sekolah mengadakan rolling, dan itu membuat saya terpisah dari teman-teman sebelumnya. Tapi dengan adanya rolling tersebut saya mendapat lebih banyak lagi teman.
      Suatu pengalaman yang tidak akan terlupakan juga ketika untuk yang pertama kalinya saya dan teman-teman tercinta dapat menginjakkan kaki dikota Yogyakarta.
SMPN 1 Panumbangan Is The Best ! semoga kedepannya bisa lebih baik, dan baik lagi.

0 Response to "Kesan dan Pesan selama di SMPN 1 Panumbangan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme